seputarbanten.com-CILEGON, Sejumlah warga Kota Cilegon mengeluhkan kondisi Jalan di Lingkungan  Luwung Sawo, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, yang rusak parah, Rabu (28/1).

Seorang warga, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Solehah, mengatakan, akibat kerusakan jalan di Lingkungan Luwung Sawo itu tidak jarang membuat pengendera motor terjatuh.

"Saya kalau mau pulang ke rumah dari Cilegon, pastinya selalu lewat jalan itu. Tapi tidak sedikit pengendara wanita yang jatuh karena banyak lubang dijalan itunya," ujarnya.

Hal serupa juga diutarakan oleh, Salawi, seorang warga dari Lingkungan Pengairan, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, yang mengaku aktifitasnya pekerjaannya terhambat akibat kerusakan jalan dilokasi tersebut.

"Kita suka telat kalau mau antar jemput anak atau keluarga, kerusakan jalan di Lingkungan Luwung Sawo itu sudah lama tidak diperbaiki, sekiranya itu sudah layak menjadi perhatian khusus dari Pemkot Cilegon," katanya. 

Sementara itu, Lurah Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Alim Rahmadi, mengatakan, kerusakan jalan di lokasi tersebut sudah menjadi rencana Kelurahan Kota Bumi untuk meminta pengajuan perbaikan dari jalan aspal yang rusak menjadi jalan betonisasi.

"Luas jalan yang rusaknya sekitar 1.500 Meter, tapi sudah menjadi catatan kita untuk minta perbaikan ke Pemkot Cilegon. Mudah-mudahan pengajuan kita disetujui, dan tahun 2017 nanti sudah bisa dibetonisasi," ungkapnya

Reportase : Galih_Sbo#03

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: