seputarbanten.com-CILEGON, Meski dalam berita seputarbanten.com, Sebelumnya, Manegement PT.Dover, Menjelaskan terkait ijin Pembangunan Tengki Plant B, Dan juga akan segera melakukan perbaikan aliran kali di lingkungan sumur wuluh,Tetap saja masarakat di lingkungan sekitar tidak puas.

"Kami telah mendapatkan rancangan penangan banjir (Pil) dari dinas Pu untuk perbaikan aliran kali baru, Sementara untuk pengerjaannya kamu lakukan secara bertahap,"Keterangan, Dude dalam sambungan telepon dengan SBO. (28/1).

Ke tidak puasan warga ini di ungkap, Fatullah, Pumuda lingkungan sumur wuluh, Iya mengungkapkan, selama ini warga tidak pernah tahu atas peruntukan dibangunnya proyek plant B tersebut.

"Ada info akan di bangun kolam pembuangan limbah,ada juga yang bilang tengki produksi,Yang sudah ada di depan (PT.Dover merak Plan 1) baunya meresahkan masyarakat, Ini di tambah satu lagi,"Kata Patulah

Fatullah, Mendesak menegement PT.Dover untuk menjelaskan ke pada masyarakat terkait pembangunan tersebut.

"Jika sudah ada ijin, Kami warga ingin tau ijinnya, Kami khawatir dampak dari pembangunan tersebut berdampak negativ,"Ujarnya (31/1)

Lebih lanjut, Fatullah,Menjelaskan, Jika manegement PT.Dover tidak bisa menjelaskan langsung kepada kami, Kami Warga sumur wuluh dan kali baru akan mendatangi PT.Dover.

"Kami akan mendatangi lokasi pembangunan, Bila perlu menutup paksa pembangunan tersebut," Ancamnya.

Reportase : Dewan_Sbo#01

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: