seputarbanten.com-MERAK, Lingkungan Cikuasa pantai Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon,Yang di sinyalir jadikan ajang maksiat,Malam ini (Sabtu,30/1),pukul 23:00 Wib, Kasi Trantib Kelurahan Gerem, MUI Kecamatan Grogol,Babinsa Pulomerak,Relawan Pencegah Maksiat (LPM), Dan Linmas Kelurahan Gerem, Melakukan monitoring di wilayah lingkungan Cikuasa pantai.

Menurut Kasi Trantib Kelurahan Gerem, Ismattulloh, Kegiatan ini Merupakan salah satu bentuk tugas pokoknya, Untuk memonitoring dan pendataan kegiatan di lingkungannya.

"Dalam kegiatan ini kami mengambil KTP, Pemilik warung yang nantinya akan didata dan panggil,Untuk menandatangani pernyataan di kantor kelurahan,"Kata Ismet saat melakukan monitoring

Dalam kegiatab tersebut didapati ,Salon yang berada di dekat SPBU Gerem,Dan sejumlah Warung di cikuasa pantai menjual mimuman keras dan berubah pungsi menjadi tempat karoke, yang di dalamnya terdapat wanita penghibur.

Ketua MUI Kecamatan Grogol, H.M. Idris Merasa kesal karna wilayahnya dijadikan sarang maksiat, Iya meminta pemerintah Kota Cilegon segera melakukan tindakan.

"Ini sudah merupakan sarang maksiat, Saya meminta pemerintah kota cilegon segera bertindak tegas,"Ujarnya

Sementara itu, Ketua RPM, Dulatif, berharap pemerintah Kota Cilegon, segera melakukan pembongkaran tempat maksiat tersebut.

"Seperti yang akan dilakukan di kelurahan  Ramanuju, Kegiatan Warem di kelurahan gerem juga harus segera di bongkar, Agar Kota Cilegon ini bersih dari maksiat,"Tegas, Dulatif

Reportase : Dewan_Sbo#01

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: