seputarbanten.com- SOSOK, Sebuah kios kecil di bawah flyover tol merak, Tepatnya dilingkungan sukajadi Rt 01 Rw 01, Dijadikan sebagai tempat usaha potong rambut oleh Sutikno (43) sejak tahun 1990-an.

Sutikno, Sudah beberarapa kali pindah tempat, Dan terakhir menempati kios tersebut, Potong rambut atau yang biasa orang menyebutnya mencukur, Dikios cukur sutikno hanya 7000 rupiah.

"Ya mas kalau saya tidak mematok tetapi kebiasaan orang ngasih segitu ya saya terima saja, Kalau saya patok mahal-mahal nanti orang kapok mas, Rambut mah mas nanti juga tumbuh lagi," katanya Saat diwawancara seputarbanten.com sambil mencukur.

Sitikno, Mengaku meski tidak mematok harga iya mensukuri apa yang telah iya dapat, penghasilannya dalam sehari sudah mencukupi kebutuhannya sehari-hari

"Ya kalau lagi rame saya bisa dapet antara 200 sampe 300 per hari, Cukup lah mas untuk kebutuhan sehari-hari,"Tuturnya

Biasanya kios cukur, Sutikno ini buka sejak pukul 8:00 sampai jam 5 sore, Dan biasanya kios ini ramai saat hari libur. Baik anak-anak dan orang tua antri menunggu giliran.

"Kalau sabtu dan minggu rame mas, saya pernah istrahat makan dan solat, sampai-sampai badan ini saat dicubit tidak terasa karna kelamaan berdiri," Ungkapnya sambil memainkan pisau cukur diatas rambut.

Untuk membuat pelanggan tidak jenuh, Suyikno biasa menyediakan koran dikiosnya.

"Saya taroh koran, biar pelanggan gak jenuh nunggu mas,"Paparnya

Reportase : Dewan_Sbo#01

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: