seputarbanten.com-MERAK, Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) nyaris dihakimi massa di pintu Tol Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Jumat (5/2/2016).Itu lantaran, pelaku yang belakangan diketahui bernama Hasan tersebut, dilaporkan telah menipu dan menggondol sepeda motor bernopol A 4270 LS, milik temannya sendiri, Sopian.Sedianya, penangkapan berlangsung, saat pelaku hendak kabur bersama motor hasil tipu-tipunya, dengan menyeberang ke Lampung. Saat bersamaan, polisi menggelar razia di pintu Tol Pelabuhan Merak.

"Kita mendapat kordinasi dari Polsek Cinangka, bahwa ada pelaku membawa kabur motor Yamaha Fino milik Sopian," ujar Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak, Nana Supriyatna.

Menurut Nana, pelaku menipu korban dengan modus meminjam motor korban dengan dalih untuk membeli materai.

"Biar korban percaya, pelaku juga menitipkan amplop kepada korban, yang disebutnya berisi uang tunai Rp4 juta. Karena pelaku tak kunjung datang, korban akhirnya membuka amplop yang ternyata berisi uang palsu (upal). Korban pun melaporkan kasus itu ke Polsek Cinangka," ujar Nana lagi.

Dikutip : kabar6

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: