seputarbanten.com-CILEGON, Dalam mempermudah pelayanan dimasyarakat, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Membuat sebuah webset untuk meningkatkan pelayanan di Masyarakat Sukmajaya.
 
Kepala Lurah Sukmajaya, Ade Rizki Kurniawan, mengatakan, Untuk meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat pihak Kelurahan membikin website dengan alamat wab :www.KelurahanSukmajaya.co.id , ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat mengurus surat kependudukan,Dan juga untuk mengtahui nomor Hp Rt,Rw di daerah Sukmajaya.
 
“Ini pun baru hanya ada di Kelurahan Sukmajaya saja yang memiliki Webset, dan di dalamnya sangatlah lengkap. Karena ada banyak program Kelurahan selama 2 tahun ini, Dan informasi lainya,” Kata Ade Rizki
 
Selain itu ,Ade,Menuturkan, wabsite tersebut bukan hanya memberikan informasi Kelurahan saja dalamnya, tapi website Pemkot Cilegon dan Kecamatan Jombang ikut dimasukan kedalam Webset Kelurahan Sukmajaya.
 
“Karena kita ingin semua masyarakat Sukmajaya dapat mengetahui informasi tidak hanya di seputar Jombang dan Sukmajaya saja. Tapi, informasi sekota Cilegon, makanya kita memasukan Website Pendukung kedalam Webset Kelurahan Sukmajaya,” paparnya.

Kemudian ia pun berharap, semoga saja website lainya, seperti ambulan gratis, kebakaran hingga program Pemerintah lainya disikronkan dalam wabsite tersebut
 
“Supaya menjadi lebih bagus dan berkembang, dan Mudah-mudahan saja dengan adanya website di Kelurahan Sukmajaya dapat membuat Lurah lainya jadi ingin membuat Website juga. Karena infomasi Kelurahan sangat bisa mengoptimalkan pelayanan di masyarakat,” terangnya.
 
Ditempat berbeda, salah satu warga Sukmajaya Rt 02, Sutardi, mengaku senang dengan adanya website tersebut, karena tidak susah untuk mencari Rt ataupun Rw.
 
“Bisa langsung melihat di Website Kelurahan Sukmajaya, dan sudah ada nomor Terlponya. Tinggal kita telpon saja, langsung bisa ketemu. Makanya Website ini sangatlah benar-bener membantu masyarakat di Sukmajaya,” tutup Sutardi.

Reportase : Galih_Sbo#03

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: