seputarbanten.com-CILEGON, Pemerintah Kelurahan Bendungan mengaku merasa kesulitan dalam melayani pelayanan masyarakat setelah beberapa bulan yang lalu mengalami kemalingan. Sejumlah komputer raib diambil maling, dan kini hanya sisa 2 komputer saja.

Maman herman lurah bendungan mengatakan, pegawainya harus bergantian memakai komputer hingga pulang kerja menjadi setelah maghrib.

"Kasihan sebenarnya sama para pegawai, mereka menjadi telat pulang karena harus menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu. Karena, kalau pagi, mereka harus melayani masyarakat dulu. Baru sore harinya menyelesaikan kerjaan seluruhnya dengan menggunakan komputer secara bergiliran," katanya.

Maman menjelaskan lagi, dirinya sudah menghubungin bagian perlengkapan pada setda cilegon. Tapi, ternyata kesediaan komputer memang lagi kosong.

"Saya sudah menghubungi pak Jaiz kabag perlengkapan di Setda Cilegon, dan beliau mengatakan memang sedang kosong, baik komputer yang masih baru ataupun yang bekas namun masih layak pakai. Jadi, kemungkinan saya akan menunggu dan berharap pada perubahan anggaran tahun ini," harapnya.

Ditambahkan staff kelurahan bendungan yang bernama taufik qohari, dirinya harus pulang telat dan sabar menunggu giliran pemakaian komputer oleh pegawai lainnya.

"Saya biasanya suka pakai komputer yang di atas, dan itu harus menunggu giliran dengan kasi-kasi atau staff lainnya yang memerlukan. Kalau pagi kan saya harus melayani masyarakat, jadi menggunakan komputer lebih banyak pada jam 4 sore hingga maghrib," katanya.

doni_Sbo#03

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: