seputarbanten.com-CILEGON,Pemerintah kecamatan cibeber menyelenggarakan musrenbangcam untuk menyerap aspirasi masyarakat. Masyarakat banyak mengajukan mengenai infrastruktur pembangunan.

Seperti halnya pelebaran jalan dari Jalan Lingkar Selatan (JLS) hingga Lapas, pembangunan gedung SDN Kalitimbang I, perehaban kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Cibeber, betonisasi jalan tembus Cikerut menuju ke Kelurahan Ketileng.

Noviyogi Hermawan Camat Cibeber mengatakan, hasil musrenbangcam ini akan didukung bersama tim fasilitator kecamatan cibeber agar dapat terealisasi secepatnya.

"Kami akan membantu dan mendukung tim fasilitator untuk memperjuangkan hasil musrenbangcam ke tingkat kota agar dapat terealisasi. Karena pembangunan Kota Cilegon itu 80 persennya berasal dari hasil musrenbang," katanya

Tim fasilitator kecamatan cibeber masuri menjelaskan, untuk tahun ini yang sudah masuk ke dalam anggaran 2016 mengenai betonisasi jalan dari JLS hingga Lapas. Hanya yang belum diajukan adalah pelebarannya beserta ajuan lainnya.

"Pelebaran jalan itu akan menyusul untuk prioritas program 2017. Jalan butuh pelebaran karena seringkali terjadi macet saat jam berangkat dan pulang sekolah. Selain itu, SDN Kalitimbang I juga butuh bangunan gedung yang baru karena masih menumpang lahan dengan MI Al-Jauharotunnaqiyah Kerotek. Lalu, UPTD pendidikan juga mengusulkan untuk merehab kantor karena belum pernah dari awal berdiri direnovasi," jelasnya.

Reportase : Galih_Sbo#03

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: