seputarbanten.com-RAWA ARUM, Kedisiplinan pegawai merupakan tolak ukur dalam melayani masyarakat, Terutama dalam hal jam kerja, Hal tersebut diungkap Kepala Seksi (Kasi), Tata Pemerintahan (Tapem), Kelurahan Rawa Arum, Suhemi M Sa'i, Di ruang kerjanya.

Menurut, Suhemi, Pegawai Kelurahan harus lah disiplin dalam melayani masyarakat, Terutama pada saat jam pelayanan, Pegawai kelurahan harus selalu berada ditempat.

"Pelayanan harus buka sesuai jam kerja (8:00) dan pulang sesuai jam pulang (16:30), Pegawai baik itu TKK dan TKS harus mengikuti aturan, tidak boleh pulang sebelum jam kerja, Kecuali dalam keadaan yang darurat,"Katanya

Selain tepat waktu, Pelayanan kepada masyarakat harus sesuai persedur, tidak boleh pilih kasih dalam melayani masyarakat.

"Dalam pelayanan bentuk apa pun, Pegawai kelurah harus mengikuti aturan, masyarakat yang tidak mengikuti aturan, pelayananannya ditunda sampai bisa melengkapi aruran tersebut,"Tegasnya

Suhemi, Sendiri selalu menerapkan disiplin tersebut pada dirinya, Iya selalu datang dan pulang tepat waktu

"Terkadang saya pulang melewati jam kantor, Hal itu sudah saya lakukan selagi saya masih menjadi staf,"Tuturnya

Ditempat berbeda, Dede, Warga tegal wagi mengaku puas dengan pelayanan yang ada di Kelurahan Rawa Arum, Menurutnya pelayanan, Yang iya terima cukup memuaskan.

"Saya gak nunggu lama mas, Begitu persaratan lengkap berkas saya langsung diproses,"Tuturnya

Reportase : Dewan_Sbo#01.

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: