seputarbanten-OLAH RAGA, Masyarakat Peduli Olahraga Seni dan Budaya (Maposia) Kecamatan Pulomerak mengadakan open tournament volly ball putri Maposia Cup I tingkat Kecamatan Pulomerak dan festival marawis se-Kota Cilegon di Lapangan Pamor.

Kegiatan dilakukan untuk mencari bibit unggul marawis dan atlit voli. Tapi, Maposia menginginkan kepedulia dari Disbudpar dan Dispora.

Nurhayanto Ketua Pelaksana Maposia Kecamatan Pulomerak berkata acara ini minim anggaran meskipun sudah dibantu oleh pihak kelurahan dan beberapa perusahaan.

“Acara ini sangat minim anggaran ya. Jadi kami ingin instansi terkait peduli terhadap pelaksaan kami agar kami pun selalu terdorong untu mengembangkan bakat generasi muda sekarang ini,” kata Nurhayanto.

Terdapat 14 tim marawis dan 16 tim voli putri. Marawis ini meskipun diadakan se-kota Cilegon, tapi pesertanya sangat antusias hingga ada yang berasal dari Kota Serang dan Kota Tangerang.

Sementara itu,Lurah Tamansari, Tb.Eddi Sugara, Menambahkan, ia berharap tahun depan dapat melaksanakan kegiatan ini kembali dalam tingkar kelurahan.
“Saya sangat berterima kasih kepada Maposia karena telah mengadakannya ditingkat RT dan RW, tapi pesertanya begitu antusias. Jadi, ini sebagai pancingan untuk saya mengadakn kembali acara ini tahun depan di tingkat kelurahan. Semoga dinas terkait pun ikut turut membantu," papar Eddi.

Reportase : Doni_Sbo#02

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: