seputarbanten com-CILEGON, Pemerintah kecamatan jombang beserta polsek cilegon dan disperindagkop melakukan sosialisasi dengan sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL), Di Jalan KH. Wasyid dan mesjid Agung Cilegon untuk relokasi tempat.

Camat jombang agus ariyadi menuturkan, relokasi akan dilakukan secara bertahap. Tapi, setelah lebaran dipastikan semua akan pindah.

"Kami telah melakukan kesepakatan dengan sejumlah pedagang dan mereka meminta kesempatan hingga H+1 lebaran untuk pindah. Pedagang di Jalan KH. Wasyid akan dipindahkan di pasar kranggot, dan yang di masjid agung cilegon dipindahkan ke depan stasiun cilegon," katanya.

Selain itu, Muhamad Satiri Kepala Bidang Perdagangan dan Pasar pada Disperindagkop Kota Cilegon mengatakan, masih banyak lahan yang tersedia di pasar kranggot.

"Masih ada sekitar 500 tempat lagi yang kami sediakan untuk mereka. Ini semua kami lakukan untuk penataan kota cilegon," ujarnya.

Sementara itu, AKP Sutarna Kanit Binmas Polsek Cilegon menambahkan, pihaknya akan membantun menertibkan dan mengamankan selama melakukan sosialisasi hingga relokasi.

"Kami siap membantu dan mendukung program pemerintah kota cilegon. Pedagang juga terlihat sangat antusias dengan menghadiri sosialisasi ini," ucapnya.

galih_Sbo#02

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: