seputarbanten.com-CILEGON, Pemalsuan tanda tangan Camat Cibeber, Sekaligus stempel Kecamatan, Yang dilakukan oleh Oknum Pegawai Kelurahan Karang Asam, Diketahui oleh Lurah Karang Asam,

Informasi yang didapat, Bahwa dengan penemuan tersebut, Kepala Kelurahan Karang Asem,Mansyur, Segera menyelesaikan secara Adat kedinasan.

Hal tersebut pun di katakan oleh Sekertaris Lurah (Seklur) Karang Asam, Hilman Setiadi kepada Banpos melalui telpon seluler, Senin(1/1).

“Jadi memang sudah lama terjadi kecurangan perizinan di daerah Karang Asam, ini pun karena penyebab Oknum Pegawai Kelurahan Karang Asam yang memiliki Stanpel Kecamatan Cibeber. Nah, lalu kita pun mengambil tindakan secara tegas dengan melakukan sangsi Adat Kedinasan dengan memecetnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Hilman tidak memberikan keterangan apapun lagi, hanya bilang semuanya sudah selesai dan sudah tuntas.

“Permasalahan ini udah tuntas, karena kita telah melakukan tindakan tegas. Jadi tidak perlu ada yang dijelaskan lagi,” tegasnya.

Informasi yang di dapat dari salah seorang Rw Kelurahan Karang Asam, Bahwa kejadian tersebut sudah dua tahun lamanya terjadi, dari tindakan tersebut, Mengakibatkan banyak izin yang disalah gunakan. Seperti, izin usaha, sampai izin tanah. Hingga akhirnya terungkaplah pada dua hari lalu.

“Dalam pertemuan tersebut (Sidang kedinasan_Red), Hanya dihadiri Lurah dan Camat saja yang tanpa adanya Oknum pegawai Kelurahan yang bersangkutan. Akan tetapi, Iya Berharap, Semoga saja hal ini tidak terjadi kembali di daerah Kelurahan Karang Asem, karena akan berbahaya bila izin sembarangan dikeluarkan,”ujar Rw Kelurahan Karang Asam yang enggan menyebutkan namanya.

Reportase : Galih_Sbo#01

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: