seputarbanten.com-GEREM, Sesosok mayat laki-laki Tampa Identitas ditemukan tergeletak disamping Rel kereta api dekat PT.MFI dan PT. Trensio Lingkungan Kelurahan Gerem.

Mayat laki-laki yang menggunakan kaus Putih Celana hitam diperkirakan berusia 50 tahun ini ditemukan oleh salah satu warga yang melintas lokasi tersebut pada pukul 07:30 dan langsung melaporkan kepada petugas penjaga palang pintu kereta.

Dari olah Tempat Kejadia  Perkara, Kepolisian Polres Cilegon, Babinsa Koramil Pulomerak, Dan Polsek Pulomerak, Dugaan sementara Korban tertabrak kereta.

Menurut, Serda Sam'un, Babinsa Koramil Pulomerak, Mengungkapkan, Dari Luka disekujur tubuhnya diperkirakan, Korbat ter-tabrak kereta yang melintas semalam.

"Dugaan sementara, Korban ter-tabrak kereta, Berdasarkan luka pada korban, Sementara itu untuk identitas korban tidak kami temui,"Katanya dilokasi kejadian

Sementara itu, Saat ini jasad korban langsung sibawa ke Rumah sakit terdekat, Oleh petugas kepolisian Porles Cilegon untuk Dilakukan otopsi.

Reportase :  Dewan_Sbo#01

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: