seputarbanten.com-GEREM, Warga lingkungan Cikuasa Rw 01 Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Pagi tadi (21/2), Melakukan Gotong- Royong dalam rangka pembuatan gapura.

Kepada seputarbanten.com, Ketua Rukun Warga (Rw) 01, H.Ahmad Busro, Mengungkapkan, Pembuatan gapura ini sebagai tanda Lingkungan yang dahulu ada.

"Lingkungan Cikuasa ini jalan nya lebar, Akan tetapi sebagai penanda lingkungannya sudah lama tidak ada, ini juga merupakan inisiatif dari pemuda kami, yang tua hanya mendukung," Tuturnya

Lebih lanjut, H.Busro, mengungkapkan Pembangunan gapura tersebut merupakan swadaya pemuda dan masyarakat.

" Dananya merupakan kumpulan pemuda dan masyarakat dan tambahan dari pengusaha yang ada dilingkungan cikuasa, Yang menudukung pembangunan ini," Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Ketua Pemuda Cikuasa (PPC),  Rohmatullah, Mengaku kegiatan ini merupakan program kerja pemuda untuk pembangunan prasarana lingkungan.

"Ini merupakan kegiatan positif pemuda dalam bersilaturohmi dengan masyarakat, Dari uang kas yang dikumpulkan pemuda kami gunakan untuk membangun lingkungan kami," Tegasnya

Masih kata, Rohmatullah, Pembangunan gapura ini, dilakukan setiap hari bagi warga dan pemuda yang tidak ada kesibukan, hal ini dikarnakan iya telah menargetkan dalam satu bulan rampung.

"Matrial pembangunan telah kita siapkan semua,saya juga sudah meminta warga untuk gotong royong setiap hari bagi warga yang tidak ada kesibukan bergantian, Agar pembangunan cepat selesai," Tutupnya

Reportase : Dewan_ Sbo#01

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: