seputarbanten.com- MERAK,  Warung remang-remang (Warem) di flyover Merak, Mulai meresahkan masyarakat, Dantaran bisa merusak generasi, Dan kekhawatiran terjadinya tindakan kriminalitas.

salah seorang warga merak, Yudi, Saat ditemui seputarbanten.com, Mengatakan, keberadaan warem di sekitar flyover Merak sudah mengganggu kenyamanan masyarakat. Hal itu di sebabkan keberadaan warem bisa menimbulkan kriminalitas yang membuat resah masyarakay.

"Banyak nya warem di plyover sungguh meresahkan masarakat, di tempat itu dengan mudah generasi muda mendatangi tempat itu, " katanya, Senin (2/2).

Iya berharap, Pemkot Cilegon bisa segera melakukan tindakan terkait menjamurnya warem di wilayah Merak. Sebab, jika hal itu dibiarkan, akan memberikan kesan negatif terhadap Kecamatan Pulomerak.

"Saya meminta pemerintah khususnya satpol pp bekerja aktiv dalam mengatasi timbulnya penyakit masyarakat tersebut," katanya.

Hawami, warga Merak lainnya mengatakan, keberadaan bangunan yang diduga menjadi tempat hiburan itu sudah sering mendapatkan protes dari masyarakat, namun hingga kemarin tidak ada tindakan nyata dari Pemkot Cilegon untuk melakukan penertiban.

"Tempat itumah sering diprotes, cuma saya juga aneh kenapa masih operasi," ujarnya.

Harapan yang sama diungkap, Hamami, pemerintah harus dapat segera melakukan tindakan tegas agar masyarakat bisa merasa tenang. Sebab jika dibiarkan, dikhawatirkan bisa menimbulkan kerusuhan atau hal yang tidak diinginkan terjadi karena keberadaan warem di sana.

“Kalau bisa segera ambil tindakan, supaya masyarakat juga merasa nyaman,” ujarnya.

Reportase : Dewan_Sbo#01

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: