seputarbanten.com-CILEGON, Pekan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Kota Cilegon disambut meriah oleh para undangan yang tampak begitu antusias mereka ikuti dengan seksama.

O2SN tingkat Kota Cilegon ini digelar di GOR Asa Sport Center Cilegon, demi menciptakan atlit-atlit yang tangguh untuk diperlombakan di O2SN Tingkat Provinsi kedepan tepatnya di bulan mei karena Cilegon harus menjadi juara di tingkat Provinsi.

Ketua Pelaksana O2SN Kota Cilegon Lucki Permadi mengungkapkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan dua hari kedepan tentu ini merupakan perubahan yang signifikan untuk menciptakan atlit baru yang hebat dan tangguh.

“O2SN tingkat Kota Cilegon tentu harus sukses karena akan menciptakan banyak hal yang akan digali di Kota Cilegon ini,” ujar Lucky kepada Seputar Banten, Selasa, (22/3).

Selain itu pula Lucky menambahkan pada O2SN kali ini banyak sekali pertandingan-pertandingan yang akan dilombakan demi menciptakan nama harum Kota Cilegon dan kebanggan terhadap Olahraga.

“hal ini tentu harus menjadi tolak ukur kemampuan anak-anak di tingkat kota Cilegon, kerena pesertanya pun dari sekolahan-sekolahan terpilih yang memiliki kulaitas yang baik,” imbuh Lucky.

Kepala  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pepen Herdiaman mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat positif untuk menciptakan atlit-atlit baru yang tangguh dan mempunyai prestasi kedepan, disamping itu pula Cilegon harus menjadi juara tingkat Provinsi bahkan Nasional.
“Cilegon harus mempunyai atlit yang tangguh dan berprestasi,” tutup Pepen Herdiaman.(Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: