seputarbanten.com-CILEGON,Tahun ini Kota Cilegon ada Lima sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional secara Online, hal ini merupakan program nasioanal agar para siswa bisa lebih cepat melaksanakan UN dan tidak ada kebocoran kunci jawaban yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon (Dindik) Muhtar Gojali Mengungkapkan bahwa di tahun 2016 ini ada Lima Sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional secara Online, padahal sebelumnya baru satu yang mengikuti Ujian Nasional secara Online yaitu SMKN1 Cilegon.

Di tahun ini Lima sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional Secara Online diantaranya, SMKN 1 Cilegon, SMKN 2 Cilegon, SMKN 3 Cilegon, SMKN 4 Cilegon dan satu sekolah Swasta yaitu SMK YP Fatahillah.

“Kelima sekolah ini sudah deal di daftarkar untuk melaksanakan Ujian Nasional Secara Online oleh Kementrian Pendidikan RI,” ujar Muhtar kepada Seputar Banten saat di temui di ruang kerjanya, Senin, (21/3).

Pria yang biasa disapa Muhtar ini menambahkan bahwa Kelima sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional secara Online ini tentu harus lebih mempersiapkannya secara matang, seperti jaringan internet dan juga arus listrik sebagai pengantar dari lancarnya pelaksanaan Ujian Nasional secara Online.

“Tentu kalau UN secara Online harus lebih matang persiapannya, seperti gangset kalau saja ada mati lampu dan juga jaringan internet yang terlalu banyak looding,” imbuh Muhtar.

Ditahun yang akan datang Kota Cilegon akan lebih banyak lagi sekolah-sekolah yang akan melaksanakan UN secara Online. Tutup Muhtar. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: