seputarbanten.com-PULOMERAK,truk pengangkut pasir tergugling di jalan penghubung antara Cikuasa Atas dan Lingkungan Gunung Batur tepatnya jalan sumur tetes, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kamis (10/3).

Sanusi  seorang saksi mata yang mengetahui setelah kejadian mengatakan, truk pengangkut pasir sudah tergeletak di tengah jalan.

“Kondisinya udah terguling seperti ini," katanya, 

Sanusi menduga, insiden itu terjadi lantaran kondisi kendaraan yang kurang baik ditambah dengan beban yang dibawa cukup berat.

“jadi muatannya terlalu penuh, di paksa naik enggak kuat dia. Ditambah kondisi jalan di sini juga cukup curam,” katanya.

Mamad yang merupalan saksi mata  lainnya mengatakan, di jalan itu sering terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermuatan berlebih.

Untuk itu dia meminta kepada warga yang akan membawa barang muatan ke wilayah Gunung Batur tidak berlebihan, karena kondisi jalan yang curam dan sempit bisa menyebabkan kecelakaan.

“sini udah sering, bahkan dulu juga mobil yang mau ngasih air terjatuh di sini, dikarnakan jalannya yang curam” ujarnya.

(Asep Saifullah)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: