seputarbanten.com-CILEGON-Rasa tangis yang tak bisa di tahan oleh salah satu wisudawati yang bernama Lisnawati, ia menangis tersedu sedu saat memeluk kedua orang tuanya setelah prosesi wisuda. Ia mengungkapkan bahwa jasa-jasa kedua orang tualah yang bisa menghantarkan dirinya menjadi seseorang, karena tanpa mereka manusia tidak akan lahir dan besar.

“Saya merasa hal ini merupakan anugerah yang besar bahwa saya bisa menjadi seorang sarjana itu mrupakan usaha yang telah dilakukan oleh kedua orang tua saya,” ujar fitri kepada Seputar Banten, Sabtu, (19/3).

Gadis yang biasa disapa Lina ini menambahkan juga bahwasanya akan melakukan sesuatu yang terbaik dan membantu perekonomian kedua orang tuanya yang sekarang tentu hanya berjualan Mie ayam.

“saya akan membanggakan kedua orang tua saya.”imbuh Lina.

Disisi lain kedua orang tua Lina Amron Azhari dan Muzdalifah bangga dengan putrinya kerana telah berhasil menghantarkan anaknya menjadi seorang sarjana muda, ini merupakn kerja keras orang tua Lina.

“Saya berjuang dan berusaha agar anak saya bisa menjadi seorang sarjana dan sukses, karena itu tujuan kami sebagai orang tua.” Tutup Amron. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: