seputarbanten.com-GEREM, Anggota koprasi gema sejahtera (GS) atas tidak ada kejelasan atas persoalan Rapat Anggota Tahunan (RAT), Meski sudah dilakukan audit oleh konsultan dari Disperindagkop Kota Cilegon.

Salah seorang annggota, Dulatif, Mengaku telah kesal dengan apa yang dilakukan disperindagkop yang tidak tegas terhadap pengurus koprasi yang jelas-jelas menyalagi aturan perundangam koprasi.

"Kami mempercayai disperindagkop dalam menyelesailan kasus ini, Akan tetapi tindakan yang maju mundur membuat kami kesalel kami menunggu, Akan tetapi kami masih menunggu,"Katanya.

Koprasi yang salah satu anggota luar biasanya itu mantan walikota cilegon, Kata Dulatif, Jika Disperindagkop sudah tidak lagi sanggup serahkan persoalan itu pada anggota.

"Kalau disperindagkop sudah tidak mampu serahkam hasil audit kepada kami, Biar kami laporkan hal tersebut kepada polisi,"Tegasnya.

Menurut, Dulatif, Kasus ini sudah layak dilaporkan kepihak kepolisian lantaran ketua koprasi tidak berani mem pertanggung jawabkan kegiatannya kepada anggota.

"Biar polisi yang akan memutuskan ini kasus pidana atau perdata, yang terpenting bagi kami hasil audit disperindagkop diserahkan pada kami,"Tutupnya.

dewan_Sbo#01
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: