seputarbanten.com-CILEGON, Jalan Raya Ki Wasyid Macet karena banyak para warga yang akan membayar pajak di Kantor Pajak Pratama Kota Cilegon sehingga warga harus memarkir kendaraannya di bahu jalan raya.

Hal ini tentu membuat pengendara harus menunggu lama demi mencapai tempat tujuannya karena memang lalu lintas sepanjang jalan Ki Wasyid macet akibat kendaraan yang memarkir kendaraan di bahu jalan tepatnya di depan kantor pajak pratama Kota Cilegon

Salah satu pegawai di lingkungan kantor pajak pratama Kota Cilegon Faisal Zarnaen mengungkapkan bahwa kemacetan terjadi karena para warga yang ingin membayar pajak membeludak sehingga tempat parkiran kantor pajak pratama tidak muat dan warga harus parkir di bahu jalan.

"Saya rasa hal ini menjadi sesuatu yang tidak aneh karena banyak warga yang ingin membayar pajak," ujar Faisal Zarnaen kepada Seputar Banten, Rabu (30/3).

Selain itu pada tiga hari ini merupakan haru terakhir pembayaran pajak pertahun sampai tanggal 31 maret.

"Tentu kemacetan tidak akan mencapai batas waktu yang cukup lama, karena setelah tanggal 31maret antrian pajak pratama akan kembali normal dan kemacetan tidak akan terjadi lagi." tutup Faisal (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: