seputarbanten.com-CILEGON, Antrian panjang yang di ikuti oleh orang-orang yang akan membayar pajak khususunya di Kota Cilegon ini. Hal ini bukti yang nyata bahwa masyarakat Cilegon sadar tentang pentingnya bayar pajak, karena setiap daerah tntu menekankan pajak kepada pengusaha atau yang lainnya demi membangun daerah yang tertinggal.

Salah satu antrian yang akan bayar pajak di Kantor Pajak Pratama Kota Cilegon, Amrullah pengusaha Kontrakan di daerah Jombang, mengungkapkan bahwa dirinya harus rela menunggu panggilan yang begitu lama, karena banyak sekali yang masih mengantri untuk bayar pajak.

“Saya hampir dua jam menunggu di kantor pajak, namun belum dapat panggilan,” ujar Amrullah kepada Seputar Banten, Senin, (21/3).

Namun ia sangat senang sekali karena masyarakat sangat peduli untuk bayar pajak, dan ini tentu bisa menjadi contoh yang baik kepada para pengusaha yang belum melakukan pembayaran pajak tepat waktu.

“Pajak harus segera dibayar dengan tepat waktu, agar pembangunannya pun cepat di lakukan,” imbuh Amrullah.

Kepedulian masyarakat yang bayar pajak tentu ini sangat dirasakan di Kota Cilegon, sudah banyak jalan atau infrastruktur yang diperbaiki.

“Cilegon merupakan Kota Industri, maka bayar pajaknya pun harus cepat agar pembangunan tidak terkendala.” Tutup Amrullah. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: