seputarbanten.com- Kepala Kelurahan Taman Sari, Tb. Eddi Sugara Setelah mendapatkan laporan dari ketua Rt 01 Rw 02 lingkungan Suka senang Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulomerak (13/3), Terkait Balita Kurnia (3 bulan) Putri pertama pasangan Kaswan (54) dan winah(42)n yang memderita Hidrosefalus sejak lahir, Langsung mendatangi kediaman balita tersebut.

Eddi, Yang datang pada pada pukul 21:00 Wib, Membenarkan laporan Ketua Rt tersebut, Dan langsung menghubungi puskesmas pulomerak untuk berkonsultasi terkait keadaan balita kurnia.

"Saya menghubungi Dr Gunawan Dari Puskesmas Pulomerak dan langsung merespon, Rencananya besok (14/3) Balita kurnia akan dibawa ke-puskesmas,"Katanya

Selain menghubungi Puskesmas Pulo Merak, dan dinas kesehatan Kota Cilegon, Eddi juga meminta Dinas Sosial Kota Cilegon, untuk memberikan bantuan meng-Gratiskan BPJS balita kurnia yang selama ini masih bayar.

"Dinas kesehatan dan dinas sosial akan membantu dalam proses pengobatan penyakit yang diderita balita kurnia," Tuturnya

Masih kata, Eddi, Dinas Kesehatan dan dinas sosial akan membantu penanganan penyakit Hidrosefalus pada balita kurnia sampai penangan yang lebih serius.

"Seandainya perlu dirujuk ke rumah sakit di luar Kota Cilegon untuk penanganan lebih serius kami pun telah siap,"Tegasnya
(dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: