seputarbanten.com- Banjir Di Kota Sari, Akibat Gorong-Gorong Yang sempit.
KOTASARI, Banjir yang terjadi semalam (30/3) di beberapa titik di Lingkunga Kelurahan Kota Sari Kecamatan Gerogol, Seperti di komplek Arga dan Komplek Puri Krakatau Hijau.

Menurut Kepala Kelurahan Kota Sari Deni Yuliandi, disebabkan gorong-gorong aliran kali yang berada di bawah jalan utama Cilegon Merak yang sangat kecil

Asil pantauan, Deni, Semalam, karna kecilnya gorong-gorong tersebut sehingga banyak sampah yang terhadang di tempat tersebut.

"Daun pintu,Gedebong pisang dan sampah menyangkut di gorong-gorong sehingga arus air tidak dapat mengalir dan meluap ke lingkungan warga,"Katanya Kepada Seputar Banten (31/3).

Meski telah ada perbaikan di hulu terhadap aliran kali, Deni menjelaskan tidak akan dapan mencegah banjir jika gorong-gorong tersebut belum di lebarkan.

"Kita sudah perbaiki di hulu tetapi banjir akan terus terjadi jika gorong-gorong tersebut belum di lebarkan,"Tegasnya.

Deni, Meminta kepada pemerintah provinsi untuk segera melakukan perbaikan gorong-gorong tersebut, untuk mengurangi dampak banjir.

"Karna jalan tersebut merupakan kewenangan pemerintah provinsi, kami saat ini berupaya berkordinasu dengan Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon,"Harapnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: