seputarbanten.com-CILEGON, Banjir pada saat ini tentu menjadi pembahasan yang amat dramatis di wilayah pemerintah Kota Cilegon karena memang banjir pada musim penghujan saat ini cukup tinggi.

Musibah banjir yang melanda wilayah Kota Cilegon menjadi perhatian yang begitu harus segera diatasi secepatnya sebelum ada hal-hal yang membahayakan dan memakan banyak korban.

Wali Kota Cilegon Tb.Iman Ariyadi mengungkapkan bahwa banjir yang melanda wilayah Kota Cilegon menjadi pembahasan yang harus segera di tangani setiap wilayah yang terkait yang terkena dampak dari pada banjir.

"Saya kira banjir bukan problem baru, namun kita juga harus melakukan sesuatu yang bisa menangani dampak banjir ini agar tidak ada korban yang melanda masyarakat Cilegon," ujar Tb Iman Ariyadi kepada Seputar Banten Selasa, (29/3).

Disisi lain pemerintah Kota Cilegon mengupayakan agar banjir yang melanda wilayah Kota Cilegon tidak harus menjadi permasalahan besar,

karena dari Pemkot Cilegon sendiri sudah berusaha secara maksimal tinggal masyarakatnya juga mendukung untuk pembangunan gorong-gorong yang bisa membuang air hujan saat hujan tiba.

"Tentu upaya dari pemkot Cilegon sudah kami lakukan, tinggal masyarakat mendukung pembangunan dari Pemkot Cilegon sendiri," imbuh Iman.

Titik banjir di wilayah Kota Cilegon yaitu di daerah Kecamatan Cibeber, Citangkil, Ciwandan, Purwakarta dan Jombang.

disamping itu pula Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi menambahkan bahwa banjir di wilayah Kota Cilegon harus segera di cari jalan keluar.

"Kami akan mencari solusi terkait banjir agar bisa mencari penanganan terhadap banjir." pungkas Edi Ariadi. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: