seputarbanten.com-CILEGON-Banjir pada saat ini masih begitu banyak terjadi dititik tertentu, hal ini karena memang masih banyak yang harus segera diperbaiki.

Salah satu yang menjadi faktor banjir musiman saat hujan turun ialah di Jalan Ki Wasyid, karena pada hal ini jalan raya tergenangi dengan air yang begitu banyak yang mana memang membuat kendaraan juga macet.

Sekretaris Daerah Kota Cilegon Ahmad Hakim Lubis mengungkapkan bahwa banjir sebenarnya sering datang saat hujan turun dan menggenangi jalan jalan, terutama di titk rawan banjir Jalan Ki Wasyid. Karena pada titik ini jalan turun dan air tidak bisa melawati jalan kedepan semntara jalan didepan juga posisinya naik, dan akhirnnya air tetap tergenang dijalan ini.

“Saya sudah memantau titik banjir di Jalan Ki Wasyid ini, namun kami juga harus mengukur dari mana air datang dan harus pergi kemana air,” ujar Ahmad Hakim Lubis kepada Seputar Banten, Rabu, (23/3).

Tentu dalam pengawalan kami dengan dinas terkait juga, kami akan segera melakukan upaya agara di jalan ini tidak tergenangi air lagi, namun kami juga butuh waktu agar ada suatu ukuran yang baik dalam menegrjakannya.

“kami akan segera mengatur jalannya proses banjir ini, agar segera terlaksana, sehingga air tidak menggenanangi jalan Ki Wasyid.” Tutup Abdul hakim. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: