seputarbanten.com-GROGOL, Kecamata Grogol yang merupakan lingkungan industri, Akan Tetapi Masih Banyak perusahaan yang belum melakukan permohonan ijin domisili kepada kantor Kecamatan Grogol.

Menurut Kasi, Pemberdayaan Masarakat, Jajat Sudrajat, Dari sekian banyak perusahaan yang ada dilingkungan Kecamatan Grogol Baru 20 persen yang melakukan admitrasi perijinan.

"Saat ini baru 20% perusahaan yang ada dilingkungan grogol yang melakukan admitrasi perijinan,"Katanya

Akan tetapi menurut Jajat masih kurangnya perusahan ini dimungkinkan karna masih ada perusahaan yang ijin domisilinya masih hidup.

"Kemungkinan ijin domisili masih ada hidup sehingga mereka masih belum melakukan perpanjangan, Tetapi saya menghimbau untuk perusahan yang sudah waktunya mempanjang segera memperpanjang,"Himbaunya

Ditemui Terpisah, Camat Grogol, H.Hudri Hasun, Membenarkan hal itu, Pihaknya selalu mengingatkan perusaha untuk melakukan admitrasi perijinan.

"Kami akan beri peringatan bagi perusaha yang membandel, Dan jika dua kali peringatan masih saja tidak melakukan pengajuan kita akan ajukan kepada pemerintah kota cilegon untuk menutup perusahan tersebut, Seperti halnya PT.Dover kemarin,"Tandasnya

(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: