seputarbanten.com-CILEGON, Peristiwa yang menimpa jatuhnya Helikopter BELL TNI AD di Poso Sulawesi Tengah, membuat seluruh instansi Tentara Nasional menaikkan bendera setengah tiang.

Hal ini dilakukan bahwa Komando Distrik Militer (Kodim) Kota Cilegon mengucapkan turut berduka Cita, karena rekan-rekannya yang ada di Poso dalam melaksanakan tugas kenegaraan harus gugur dalam medan perang, yaitu jatuhnya Helikopter di daerah Poso.

Kepala Komando Distrik Militer Kota Cilegon Letnan Kolonel Aji Mimbarno mengungkapakan bahwa kejadian ini merupakan musibah, yang mana memang sesuatu yang harus dinilai baik karena gugur dalam menjalankan tugasnya.

“Kami sangat turut berduka cita dengan anggota atau rekan TNI angkatan darat yang telah gugur di medan perang,” ujar Aji Mimbaro kepada Seputar Banten, Selasa, (22/3).

Dalam hal ini tentunya merupakan musibah bersama TNI angkatan darat yang mana memang kinerja kita harus diberi apresiasi yang begitu tinggi untuk kedepannya, dan kami mengharapkan kepada teman-teman prajurit TNI hususnya Kodim Kota Cilegon harus mengambil contoh dari peristiwa ini.

“kami berharap dengan musibah ini dapat mengambil contoh yang baik agar mereka lebih giat lagi dalam bekerja,” imbuh Aji Mimbaro.

Bendera setengah tiang ini akan dipasang sampai tiga hari mendatang untuk mengingat pentingnya jasa-jasa para TNI yang telah gugur di medan perang demi memperjuangkan nilai-nila kebangsaan Indonesia. Tutup Aji. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: