seputarbanten.com-CILEGON, Pencanangan kampung Keluarga Berencana (KB) di kampung Cikerut Kecamatan Cibeber disambut meriah.

Warga kampung Cikerut sangat antusias dalam mengikuti peresmian kampung KB ini karena kampung merekalah yang pertama dan satu-satunya di Kota Cilegon yang menjadi Icon (latar belakang) dari Keluarga berencana, mengingat tujan ini agar para kamu hawa dapat sehat dan bahagia.

Ketua pelaksana dalam kegiatan ini Nur Fatma mengungkapkan bahwa tidak lain dari kegiatan ini untuk meningkatakan kualitas kesehatan terhadap perempuan dengan cara mengikuti program keluarga berencana, dan ini meripakan program nasional.

“Kami tentu memilih kampung cikerut ini sebagai kampuyng Kb karena 67 persen ibu-ibunya melakukan program keluarga berencana,” ujar Nur Fatma kepada seputar banten, Kamis (24/3).

Selain itu, Nur Fatma menambahkan bahwa dengan adanya kampung KB ini diharapkan agar kampung-kampung yang lain dapat mengikutinya, untuk mensukseskan program nasional.

“Tentui kami berharap agar kampung-kampung yang lain dapat mengikuti program seperti kampung KB ini,” imbuh Nur Fatma.

Dalam acara ini dihadiri pula oleh Wakil walikota Cilegon Edi Ariyadi ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini positif dilakukan dengan dasar merupakan dari program nasional yang harus di dukung oleh masyarakat tentunya.

“Dari pemerintah pun mendukung penuh dengan penancangan kampung Kb di kampung Cikerut ini untuk menjadikan keluarga yang sejahtera.” Tutup Edi (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: