seputarbanten.com-CILEGON, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Cilegon hijaukan Industri untuk menjaga lingkungan dari pencemaran limbah industri yang berada diwilayah Kota Cilegon

Kota Cilegon merupakan kota yang kaya akan industri makanya Cilegon dijuluki oleh dunia sebagai Kota Industri, perusahaan yang ada di Cilegon menduduki peringkat ke 5 tingkat dunia tentu dalam hal ini pula limbah dari hasil perusahaan industri mencemari warga bahkan semakin parah.

Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup Kota Cilegon Epud Syaefudin mengungkapkan bahwa Industri yang ada di Cilegon saat ini sudah mengancam hijaunya pedesaan di Kota Cilegon tentu harus segera di tangani secepatnya.

"Kami sudah memantau terhadap perusahaan yang ada di Kota Cilegon ini namun masih banyak perusahaan yang tidak melakukan penghijauan di sekitar perusahaan," ujar Epud Syaefudin kepada Seputar Banten, Rabu (30/3).

Tentu dengan seiring waktu berjalan maka perlu ditindak lanjuti secara tegas kepada perusahaan yang belum melakukan penghijauan di sekitar perusahaan mereka.

Program tahun ini dari BLH Kota Cilegon akan melakukan penghijauan di wilayah perusahaan dan juga lingkungan yang terkena dampak limbah dari perusahaan.

"Tahun ini program penghijauan di sekitar perusahaan akan segera terlaksana mengingat pentingnya penghijauan agar jangan sampai hilang." tutup Epud. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: