seputarbanten.com-CILEGON, Kecamatan Cilegon pantau kegiatan pembangunan Infrastruktur yang ada di wilayah Kecamatan Cibeber untuk berjalan lebih baik lagi.

Adapun titik dari pada rencana pembangunan infrastruktur kecamatan Cibeber yang di bawa saat musrenbang kemarin tingkat kota tepatnya di Jalan Sambirata Kelurahan Cibeber depan SMPN 5 Cilegon banyak jalan yang berlubang dan hanya bisa satu arah saja dan ini perlu diperlebar.

Camat Cibeber Novi Yogi mengungkapkan bahwa pembangunan di wilayah Kecamatan Cibeber harus segera terealisasi secepatnya terutama du jalan Sambirata agar tidak ada kendala seperti kecelakaan lalu lintas dan juga kemacetan.

"Ini merupakan problem yang harus segera di laksanakan pembangunannya secara cepat untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di Kecamatan Cibeber," ujar Novi Yogi kepada Seputar Banten, Rabu (30/3).

Pria yang biasa disapa Yogi ini juga menambahkan bahwa Kecamatan Cibeber harus mempunyai jalan yang berkualitas tinggi karena Cibeber merupakan perbatasan antara Kota Cilegon dan Kabupaten Serang

"Harapan kami pembangunan infrastruktur di wilayah Cibeber agar segera terealisasi sehingga masyarkat bisa menikmatinya." tutup Novi Yogi. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: