seputarbanten.com-CILEGON, Seluruh Camat dan Lurah Se-Kota Cilegon dapat kunjungan ke Kota Balikpapan Kalimantan, hal ini dilakukan untuk belajar dengan kota Balikpapan ini yang dianggap sudah baik sistem pemerintahannya. Dalam hal ini pula kunjungan ke Balikpapan tentu membawa hasil yang begitu memuaskan artinya memang disana para pejabat belajar seperti apa sih sistem pemerintahan yang ada disana yang bisa diambil manfaatnya.

Salah satu Lurah Kali Timbang Kecamatan Cibeber Eri Sobari mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan ke Blikpapan tidak lain hanya untuk belajar suatu pemerintahan di Balikpapan yang baik dan bermanfaat untuk kemajuan Kota Cilegon.

“Tentu kunjungan ini harus bisa menjadi suatu motivasi kinerja kita terutama para pejabat yang ikut kunjungan,” ujar Eri Sobari kepada Seputar Banten, Kamis, (24/3).

Pria yang biasa disapa Eri ini juga menambhakan bahwa kunjungan selama tiga hari ini mendapatkan manfaat yang begitu banyak, diantaranya kita bisa mengetahui kinerja pemerintah daerah Balikpapan yang begitu luar biasa dan menjadi contoh untuk diterapkan di pemerintahan Kota Cilegon.

“Maka dengan hal ini manfaat-manfaat yang didapatkan dari kunjungan harus di aplikasikan di Kota Cilegon, demi kemajuan Cilegon dan kemakmuran masyarakat Cilegon.” Pungkasnya. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: