seputarbanten.com-CILEGON,Kementrian Dalam Negri (Kemendagri) Tjahjo Kumolo kemarin menghimbau bahwa bahaya narkoba jangan sampai masuk kedalam perangkat Daerah dan juga SKPD di setiaap daerah harus betul-betul diperiksa, karena sudah banyak para pimpinan daerah yang mengkonsumsi narkoba, dan harus segera di tindak tegasi.  

Cilegon merupakan gerbang utama perbatasan laut selat sunda yang menghubungkan anatara pulau Jawa dan Pulau sumatra, tentunya ini sangat mudah sekali untuk disusupi narkoba yang lagi marak dikonsumsi oleh para pemimpin daerah.   

Walikota Cilegon Tb.Iman Ariadi Mengungkapkan bahwa apabila ada pimpinan daerah atau pejabat di tingkat daerah mengkonsumsi narkoba maka harus segera ditindak tegasi terutama oleh pihak BNN pusat sendiri.

“Cilegon secepatnya melakukan pemeriksaan tentunya kepada Badan Narkotika Nasional (BNN), dengan cara pemeriksaan urin dan sebagainya,” ujar Iman kepada seputarbanten.com, (16/3).  

Akan tetapi untuk saat ini Cilegon tidak ada para pejabatnya yang ketahuan menkonsumsi narkoba, artinya Cilegon bersih dari pada narkoba,

”Cilegon bersih dari narkoba ini merupakan bukti yang nyata bahwa Cilegon tidak ada permasalahan,” imbuh Iman.  

Pejabat di lingkungan Kota Cilegon tentunya menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, dan dalam hal ini Cilegon tidak bermasalah dalam kasuss BNN

“kedepan harapan kami yah agar para pejabat jangan sampai terkena dampak narkoba apalagi sampai mengkonsumsinya,” Tutup Iman. (Asep Hilmi Elba).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: