seputarbanten.com-CILEGON, Dari jalan Kh.Wasyid menuju Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kota Cilegon Macet, hal ini terjadi karena seharian Kota Cilegon diguyur hujan.

Cuaca yang tak mendukung membuat semua pengendara dari jalan KH.Wasyid menuju jalan Sultan Ageng Tirtayasa harus rela mengantri terlalu lama disepanjang jalan,

dalam hal lain sepanjang jalan tergenangi oleh air hujan yang tak henti-hentinya mengguyur jalan. Salah satu pengendara roda dua Imron Mengatakan bahwa dirinya memang kebetulan terjebak dijalan ini dan harus menunggu lama dalam perjalanan menuju tempat tinggalnya.

“Kalau tadi pagi sih tidak terlalu lama, tetapi di jam pulang hujan semakin deras dan saya tidak bisa pulang cepat,” ujar Imron kepada Seputar Banten Senin, (21/3).

Disisi lain jalan ini merupakan jalan utama wilayah Kota Cilegon yang kerap sering digunakan oleh pengendara menuju tempat kerjanya di arah selatan, namun hari ini tentu harus terjebak karena hujan.

“Karena ini alam maka saya harus sabar, biar pelan-pelan yang penting selamat sampai tujuan,” imbuh Imron.

Selain itu pula pengendara angkutan Umum Wardi mengungkapkan bahwa dengan hujan yang begitu lama ini membuat angkutan umum sepi dari penumpang sehingga al-hasil target untuk setoran tidak ada.

“karena hujannya lama jadi penumpang sepi, dan saya harus rela hasil narik hanya cukup buat setoran saja.” Tutup Wardi. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: