seputarbanten.com-CILEGON, Pendidkan Anak Usia Dini (PAUD) Gedong Cilegon Damai (GCD) yang berada di naungan Dinas Pendidikan Kota Cilegon,Saat ini sedang melakukan pembinaan terkait perlombaan Paud Holistik integritas tingkat Provinsi Banten April Mendatang.
Paud GCD yang di kelola Dindik yang berada di wilayah Kecamatan Cibeber kemarin mendapatkan juara satu tingkat Kota Cilegon dalam rangka perlombaan Paud holistik integritas yaitu perlombaan yang membangun karakter baik kepada anak anak di usia dini.

Kepala sekolah Paud GCD Sunariah mengungkapkan bahwa dengan pembinaan ini merupakan sesuatu kebanggaan terhadap Paud GCD karena kami tidak mungkin mendapatkan juara di tingkat Kota tanpa ada dukungan dari semua kalangan.

"Kami merasa bahagia dan bangga karena Paud GCD masuk dan mewakili Kota Cilegon untuk Provinsi," ujar Sunariah kepada Seputar Banten Rabu (30/3).

Dilain sisi Paud GCD sebenarnya tidak mewah cukup sederhana dan sangat sederhana namun kami selalu mengupayakan yang terbaik kepada anak anak didik.

"Dengan tujuan yang baik kami selalu membina dan menyayangi mereka sepenuh hati," imbuh Sunariah.

Disamping itu pula dalam kegiatan pembinaan Paud GCD ini hadir Bunda Paud atau Ketua PKK Kecamatan Cibeber Yesi Yunita Hermawan beliau menambahkan bahwa kegiatan pembinaan Paud GCD ini kami dukung dan tentu positif karena mengangkat nama baik Kota Cilegon di tingkat Provinsi.

"Kami akan melakukan yang terbaik, karena dengan adanya Paud di Kecamatan Cibeber dan menjadi wakil dari Kota Cilegon untuk Provinsi maka hal ini menjadi kebanggaan bersama." tutup Yeni. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: