seputarbanten.com-CILEGON, Ujian Nasional (UN) sebentar lagi tentu ujian nasional ini berada ditingkat SD,SMP dan SMA sederajat, terlebih di bulan april mendatang akan ada ujian Nasional tingkat SMA.

Persiapan-persiapan dari Dinas Pendidikan Kota Cilegon tentu sudah dilakukan secara maksimal, bahwa Dindik akan selau mengkordinir setiap sekolah penyelenggara UN, tentu persiapan dari Dindik sendiri diantaranya seperti penyuluhan kepada sekolah untuk meningkatkan kualitas peserta ujian nasional dalam menghadapi kegiatan UN ini.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gojali mengungkapkan bahwa kami sudah sangat efektif dalam melaksanakan persiapan untuk menghadapi kegiatan ujian nasional tingkat SD,SMP dan SMA mendatang.

“Kami sudah melakukan penyuluhan kepada sekolah penyelenggara Ujian Nasional agar betul-betul mempersiapkan anak didiknya secara maksimal dalam menghadapi UN,” ujar Muhtar kepada Seputar Banten, Senin, (21/3).

Selain itu DINDIK juga menargetkan di Tahun 2016 ini Ujian Nasional Sukses dan mencapai nilai terbaik dengan nilai kelulusan 100 Persen, karena dengan kesuksesan ini tentu sebuah nilai terbaik untuk pendidikan di Kota Cilegon sendiri.

“Tahun ini harus ada peningkatan dalam kualitas anak-anak yang mengikuti ujian nasional di Kota Cilegon,” imbuh Muhtar.

Dalam keramah tamahannya Kepala Dindik Kota Cilegon ini mengharapkan khususnya kepada anak-anak yang akan mengikuti kegiatan ujian nasional agar banyak-banyak belajar dan berdo’a ini merupakan hal terpenting dalam setiap usaha dan tidak perlu takut dengan hal-hal yang berkaitan dengan ancaman yang tidak bertanggung jawab. Tutup Muhtar. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: