seputarbanten.com-CILEGON, Belum dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koprasi Gema sejahtera (GS), Kelurahan Gerem, Membuat Geram Anggota Koprasi tersebut.

RAT yang belum dilaksanakan sejak tahun 2009 ini, Dan Disperindagkop telah melakukan Audit tetap saja RAT belum dilaksanakan, Menurut anggota Koprasi GS Gerem, Dulatif, Disperindagkop tidak tegas dalam menanganu kasus ini, Semestinya setelah melakukan Audit disperindagkop tidak ada kompromi terhadap pengurus koprasi untuk melakukan RAT.

"Disperindagkop tidak punya nyali untuk menyelesaikan kasus koprasi gema sejahtera,"Kata Dulatif dengan nada kesal.

Kekesalan, Dulatif, Ini bukan karna tidak berdasar, Kata Dulatif, Seharusnya disperindagkap sesuai hukum atau AD/ART koprasi, Bisa langsung intervensi jika ada koprasi yang membandel seperti ini.

"Kasus ini sejak 2009, Masa harus nunggu waktu lagi, Semestinya disperindagkop mengambil langkah bukan menunggu,"Tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Disperindagkop Kota Cilegon, Dzikri Mawardana, Mengaku telah melayangkan surat sebulan yang lalu kepada pengurus, Akan tetapi ketua koprasi meminta waktu pelaksanaan RAT.

"Saya telah memdesak pengurus koprasi untuk melaksanakan RAT, Akan tetapi ketua meminta waktu, Saya telah tegaskan Untuk pengunduran waktu itu dibicarakan dengan Anggota,"Katanya saat bertemu seputarbanten.com di depan ruang dinas tatakota.

Sehubungan dengan hari ini masih cuti, Dzikri Mawardana, Akan menberikan surat kembali, Terkait desakan pelaksanaan RAT.

"Saya masih cuti, Setelah masuk nanti saya akan berikan surat kepada pengurus untuk mendesak pengurus segera melakukan RAT," Tandasnya.

dewan_Sbo#01
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: