SeputarBanten.com, China - Seorang ibu akan selalu memikirkan kehidupan anaknya walaupun dalam keadaan sesulit apapun. Masa depan anak adalah salah satu impian bagi para ibu, bahkan ibu terkadang rela melakukan hal yang sangat sulit demi bisa membahagiakan anaknya.

Dan kini ada kisah ibu dan anak yang sangat menyentuh hati dimana ada seorang ibu yang tak disebutkan namanya masih tetap menyusui anaknya walaupun dirinya sedang terluka parah.

Di lansir palingseru.com, sebuah foto yang beredar di media sosial Facebook, terlihat jika si ibu sedang berbaring di ranjang pasien sambil memeluk bayi dan menyusuinya. Kondisi ibu itu cukup mengerikan dimana bagian kepalanya penuh luka dan mengeluarkan banyak darah.

Ibu itu dikabarkan usai mengalami kecelakaan tragis hingga membuat dirinya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rong Kwan, Provinsi Phrae.Ibu yang tak ingin jauh dari bayinya itu dilaporkan mengalami patah lengan dan kaki serta luka di bagian kepala. Kondisinya yang cukup parah itu pun membuat tim medis langsung melakukan tindakan.

Dan yang mengharukannya, selama dalam penanganan tim medis, wanita ini pun terus menyusui bayinya agar tidak menangis.

Kisah ibu dan anak ini langsung menyita perhatian banyak natizen. Bahkan sebagian natizen mengaku sangat terharu melihatnya.Sejak diunggah foto tersebut kini sudah dibagikan ribuan kali oleh para natizen Facebook.
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: