seputarbanten.com-GEREM, Setelah tadi dilantik (28/3) karang taruna tunas mekar mendapatkan Pejerjaan rumah (PR) yang harus di laksanakan dalam waktu dekat.

Pekerjaan rumah ini lantaran saat di lantik tadi karang taruna mendapatakan juara 1 dalan lomba karang taruna tingkat kota pada kepengurusan sebelumnya, Dan ini oleh karang taruna pengurusan baru harus di pertahankan hingga menang di tingkat provinsi mewakili kota Cilegon.

Memurut Sekertaris Karang Taruna Tunas Mekar Gerem, Miftah Farid, Pihaknya telah siap dalam memenangkan perlombaan tingkat provinsi tersebut, Meski pun saat ini ke-Pengurusan ini baru dilantik

"Sambil berjalan untuk menyiapkan perlombaan tersebut, Tapi saya yakin kita bisa menang melihat semangat kepengurusan yang sekarang,"Katanya

Sementaran itu, Kepala Kelurahan Gerem, H. Samlawi, Menginginkan pengurus karang taruna harus banyak belajar dari kepengurusan sebelumnya dan belajar dari pengalaman karang taruna tahun lalu yang mewakili kota Cilegon.

"Pengurus harus belajar dari karang taruna sebelumnya terutama yang mewakili kota tahun lalu bila perlu melakukan kunjungan ke karang taruna tersebut,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: