seputarbantencom – CILEGON,Unit Pelindungan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cilegon dihebohkan dengan pencabulan anak di bawah umur, dalm hal ini pencabulan anak yang dilakukan oleh seorang pemuda yang sudah lama menduda.

Berawal dari kesendiriannya yang sudah cukup lama tak beristri Pemuda ini tidak sanggup untuk menahan hawa nafsunya dan ia selau memandang seorang gadis yang putus sekolah di Lingkungan Kelelet Kelurahan Warnasari Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Pemuda berinisial R (25) Tahun ini mengaku bahwa ketidak sengajaan saja alias hilaf, akan tetapi hal ini di bantah oleh Korban L (15) tahun. Yang mengaku banhwa pemuda memerkosa koraban di kosan milik (R) yang mana pada saat itu ia di ajak main oleh R tetapi malah dipaksa untuk melakukan perbuatan yang tidak senonoh.

“Saya L di paksa Oleh R untuk melayani dia , tetapi saya melawan dan akhirnya saya tetap kalah.” Ujar L Kepada Seputar Banten. Jum’at, (18/3).

Kanit PPA Satreskrim Polres Cilegon, Ipda Heni Pancawati, mengatakan, R ditangkap karena ia mencabuli anak di bawah umur.

“Pemuda ini punya istri tapi sudah cerai. Pelaku akan dijerat Pasal 81 Ayat 1 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ia akan dijerat hukuman maksimal 15 tahun,” Penyidik sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengambil visum terhadap korban.

“Setelah kami mintai keterangan dari saksi, RT, dan hasil visum juga keterangan orang tua korban. Dari data tersebut sudah kuat pelaku ini menjadi status tersangka,” Tutup Heni. (Hilmi)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: