seputarbanten.com-CILEGON, Para Staff di lingkungan Kecamatan Cibeber yang dipimpin oleh Kasi Trantib melakukan gotong royong kebersihan, hal ini dilakukan setiap hari demi meningkatan kualitas kebersihan yang mana memang salah satu dari kegiatan setelah apel pagi dilaksanakan maka dilakukan gotong royong. Sebenarnya hal ini sudah sering dilakukan namun terkadang sampah selalu saja berserakan karena ada dedaunan yang jatuh dari pepohonan terutama di belakang kantor Kecamatan Cibeber.

KASI Trantib Cibeber Ipan Jaenudin mengungkapakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan Sesutu yang sangat amat positif demi meningkatan kualitas dan kenyamanan kerja di Lingkungan Kecamatan Cibeber.

“Kegiatan bersih-bersih harus selalu ditekankan demi meningkatan kualitas kenyamanan kerja,” ujar Ipan Jaenudin kepada Seputar Banten. Rabu, (23/3).

Pria yang biasa disapa Ipa ini juga menambahkanbahwa pihaknya sudah sangat maksimal melakukan kebersihan, disamping itu pula karena ada penilaian dari Kota terkait Kecamatan terbersih di Kota Cilegon kedepan.

“Ada penilaian dari Kota tentang kebersihan hal ini yang membuat kami harus bekerja secara maksimal dengan Sesuatu yang harus dkedepankan terkait kebersihan,” imbuh Ipan.

Dilain sisi Kecamatan Cibeber memang begitu rapih dan indah karena di hiasi dengan pepohonan yang rindang, hal ini juga yang membuat kami semangat.

“Kami akan selalu berusaha untuk meningkatakatkan kebersihan di lingkungan Kecamatan Cibeber untuk Meningkatkan Kenyamanan.” Pungkas Ipan. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: