seputarbanten.com-MERAK, Penumpukan sampah dilingkungan Kelurahan Mekar Sari bukan tidak mendapat perhatian dari Dinas Kebersi Kota Cilegon, Menurut, Kepala UPTD Kebersihan Wilayah 1 Dinas Kebersihan Kota Cilegon, Muhamad Jajuli ini lantaran akses akutan yang sulit.

Seperti halnya sampah yang berada di bawah ply over exit tol merak, Semula di area tersebut terdapat kontener sampah, Karna monuver mobil yang sulit sehingga tidak lagi diadakan kintener sampah ditempat tersebut.

"Awalnya di bawah ply over tol merak terdapat kontener tetapi karna monuver mobil yang sulit, Bahkan Bisa mengganggu kenyamana pengendara lain, maka kemi tidak lagi menaruh kontemer sampah ditempat tersebut,"Katanya

Masih kata, Jajuli, Selai ditempat itu, Sampah yang berada dibelakang Hotel Merpati tidak dapat di lalui kendaraan pengangkut sampah, Sehingga tidak dapat ditaroh kontener sampah diarea tersebut.

"Kata petugas kami yang kemaren kelapangan mengatakan, Mobil sampah tidak bisa menembus keare tersebut, Sehingga kami akan kesulitan jika menaroh kontener sampah disitu,"Tuturnya

Sebagai Solusi, Jajuli, Menegaskan masyarakat dipinta untuk ber-swadaya untuk membuang sampah di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS), Yang berada di area exit tol merak.

"Jika masyarakat merasa jauh TPS yang saat ini berada, setidaknya masyarakat bisa ber-swadaya untuk membuang sampah ketempat itu,"Tegasnya.(dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: