seputarbanten.com-CILEGON, Keramain yang ada pada setiap peserti di Landmark dalam acara Rekor Muri Yaitu dengan Bermain  

Dagongan terbanyak membuata para peserta bersorak ria. Hal ini memicu semua peserta yang tampak hadir dan menikmati perlombaaan yang sedang belangsung dengan cara main Dagongan terbanyak,

semua sangat antusias dan tertib dalam menikmati acara ini. Salah satu peserta dari warga Cibeber Asmariah mengungkapkan bahwa dirinya begitu senang saat mengikuti perlombaan ini, ia mengaku bahwa kegiatan ini penuh warna dan menarik setiap peserta.

“Saya sangat menikmati perlombaan ini sampai sampai saking senangnya saya harus loncat-loncat dan teriak,” ujar Asmariah kepada Seputar Banten, Rabu, (23/3).

Selain itu pula dalam perlombaan ini merebutkan hadiah yang mana peserta sangat gembira ria dan ingin mendapatkan hadiahnya.
“Saya penegen banget dapat hadiah, tapi walaupun saya tidak dapat hadiah tidak apa-apa dan tidak masalah, yang penting saya bias berkumpul dan bergembira ria bersama teman-teman.” Tutup Asmariah, (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: