seputarbanten.com-CILEGON, Setelah satu minggu (15/3) di putuskan untuk menghentikan pembangunan Plan B, PT Dover tetap saja melanjutkan aktivitas pembangunan.

Hal ini membuat warga sumur wulu kesal dengan tidak komitmen PT. Dover akan keputusan kepala Badan Perizinan Terpadu Dan Penanaman Modal (BPTPM), pada mediasi (15/3) di gedung DPRD Kota Cilegon.

Kekesalan warga ini akhirnya pagi tadi (24/3), Perwakilan dari warga mememui Wakil Walikota Cilegon Edi Aryadi

Kepada Seputar Banten, Sarwani, Wakil Warga Sumur Wuluh Mengaku pertemuan dengan wakil wali kota ini sebagai bentuk kepercayaan warga kepada pemerintah Kota Cilegon, Meski saat ini warga sudah sangat marah.

"Sesungguhnya warga menginginkan aksi demo, tetapi sebelum itu terjadi kami terlebih dahulu meminta pendapat dari pemerintah Kota Cilegon,"Tuturnya Kepada Seputar Banten (24/3).

Dalam pertemuan dengan Wakil Walikota Cilegon, Sarwani menuturkan warga akan menunggu tindakan tegas yang di sampaikan Edi Aryadi sebagai mana Pemerintah akan meninjau lokasi tersebut dan menindak tegas jika masih ada kegiatan.

"Dalam pertemuan tadi, Edi Aryadi akan meminta dinas LH dan Satpol PP untuk meninjau lokasi jika ditemukan masih ada kegiatan pemerintah akan bertindak sesuai dengan ketentuan yang telah diputuskan,"Kata Sarwani

Sarwani, Menegaskan jika PT. Dover tetap saja melakukan kegiatan setelah tindakkan dari pemerintah Kota Cilegon, warga akan melakukan aksi demo di area pembanguna plan B tersebut.

"Jika masih saja kegiatan itu berlangsung warga akan melakukan aksi demo di depan area pembangunan plam B,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: