seputarbanten.com-CILEGON, Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelar oleh Komando Distrik Milter membuat erat para anggota dan prajuritnya.

Hal ini merupakan program dari Kodim Cilegon agar para prajurit yang masih bertugas dan juga yang sudah pensiun dapat menjalin silaturrahmi dengan baik, karena dengan silaturrahmi segala kebaikkan akan didaptakan oleh setiap orang.

Kepala Kodim Kota Cilegon Aji Mimbaro mengungkapkan, bahwa kegiatan Komsos ini digelar setiap bulan sekali demi meningkatakat tali silaturrahmi dan kekeluargaan, karena dengan begini kita bisa bertukar pikiran, pendapat dan juga kita yang tidak melupakan jasa-jasa dari para pensiunan tentara.

“Bagi kami mereka yang sudah pensiun merupakan guru sekaligus orang tua yang harus kita junjung tinggi jasa-jasanya, karena tanpa mereka kita tidak bisa apa-apa,” ujar Aji kepada Seputar Banten, Selasa, (22/3).

Dilain sisi juga bahwa kegiatan ini menambah wawasan terhadap hal-hal baru dari orang tua yang sudah tidak bertugas lagi untuk selalu membela negara kesatuan republik ini.

“Kami tentu harus selalu menimba ilmu kepada beliau yang penuh dengan ilmu dan pengalaman, “ imbuh Aji.

Harapan demi harapan yang sudah kami lakukan dengan Komsos ini alah tentu adanya titik temu terhadap ruang lingkup kehidupan yang penuh makna rahasia.

“Dengan Komsos kami harapkan ada hal-hal baru yang akan di gali bersama.” Tutup Aji. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: