seputarbanten.com-GEREM, Kurang Kesadaran masyarakat gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon, Dalam menimbang bayi di posyandu, Menjadikan Kepala Kelurahan Gerem, H.Samlawi, langsung mendatangi warga pada jum'at (26/3).

H.Samlawi mengatakan masih banyak warga yang kurang peduli akan menimbang bayi ke posyandu, terutama di daerah gerem kagungan.

"Terutama di kagugan banyak warga yang masih enggan menimbang bayi padahal telah di sediakan posyandu di lingkungan tersebut,"Katanya

Samlawi Juga menuturkan, Melihat keadaan seperti itu kelurahan gerem melalu program seratus hari wali kota dan wakil wali kota Cilegon, Langsung Mendatangi Warga dengan memberikan makanan gizi tambahan.

"Sebanyak 15 bayi di lingkungan kagungan yang gizi kurang, Kemaren (26/3), pihak kelurahan dan kecamatan langsung mendatangi warga untuk memberikan makanan tambahan,"Ujarnya, Kepada Seputar Banten (28/3).

Samlawi, Berharap warga kelurahan gerem aktiv dalam pemeriksaan berat badan balita ke posyandu tampa menunggu adanya pemberian makanan tambahan.

"Masyarakat jangan kalau ada pemberian makanan tambahan baru datang keposyandu tetapi masyarakat harus aktiv untuk memeriksakan kesehatan balitanya,"Harapnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: