seputarbanten.com-CILEGON, Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon melakukan apel pagi dan sore hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenerja para pegawai di lungkungan Kelurahan Bendungan.

Apel dilakukan pada saat pagi bertujuan untuk di mulainya kerja sedangkan apel yang dilakukan saat sore hari bertujuan untuk selesainya pekerjaan di lingkungan kantor Kelurahan tentu dalam hal ini semata-mata untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bendungan.

Lurah Bendungan Maman Herman mengungkapkan bahwa dirinya melakukan apel pagi dan sore hari di depan halaman kantor Kelurahan Bendungan merupakan hal yang positif dimana para pegawai harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat Bendungan.

"Kami tentu harus selalu mengupayakan kedisiplinan kepada para pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Maman Herman kepada Seputar Banten, Rabu (30/3).

Pria yang biasa disapa Maman ini menambahkan bahwa kegiatan apel pagi dan sore sudah berjalan lama sehingga Keluraha Bendungan bisa menjadi contoh2 kepada Kelurahan yang lain.

"Kami berharap para pegawai di lingkungan kelurahan Bendungan harus mendukung kegiatan apel pagi dan sore ini demi untuk memajukan kelurahan Bendungan." pungkas Maman (Hilmi.)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: