seputarbanten.com-CILEGON, Setelah memberikan pembekalan kepada seluruh RT dan RW di wilayah Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon mengenai rencana pelatihan sistem informasi, Kepala kelurahan Cibeber Achmad Izudin, Akan Meminta Laktop Kepada pemerintah Cilegon.

Menurut, Achmad Izudin, Permintaan Laktop ini amat penting bagi Rt dan Rw karna selama ini pihak kelurahan dalam berkordinasi dengan Rt dan Rw terutama mengenai data perlu memggunakan laktop.

"Biasanya pihak kelurahan suka meminta data warga ke RT atau RW kan secara manual dan lama. Belum lagi jika mereka sedanv sibuk dengan urusan pekerjaannya. Jadi dengan disediakannya laptop para RT dan RW mampu membantu secara otomatis dan tidak lama waktunya," ucapnya

Untuk memenuhi kebutuhan laktop teraebut, Achmad Izudin, Menuturjan pihaknya pihaknya akan mengajukan kepada bagian pemerintahan di setda cilegon karna saat ini pihaknya tidak memiliki anggaran.

"Kami akan coba mengajukan, semoga dapat terwujud demi pelayanan yang maksimal kepada warga. Bagi kami pengadaan kendaraan dinas tidak terlalu minat, karena bakal ada anggara untuk pemeliharaan dan bahan bakarnya," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Cilegon, Tb. Iman Aryadi menanggapi keinginan Lurah Cibeber, Iya mengatakan untuk kebutuhan masyarakat hal itu sah-sah saja tetapi harus di kaji ulang.

"Nanti jadi polemik jika laktop ini di bawa kemana-mana sedangkan ini adalah barang dinas nanti di menjadi laktop pribadi, untuk menjaga aset negara itu kan sulit,"Tegas Iman(Asep/Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: