seputarbanten.com-CILEGON, Untuk menghadapi Ujian Nasional 2016 Madrasah Aliyah Negri ( MAN) 1 Cilegon , Mempersiapkan jauh-jauh hari. Hal ini terlihat dari persiapan yang dilakukan saat ini (22/3), MAN 1 Cilegon tengah mengimput data siswa yang akan mengikuti UN nanti.

menurut Riswanto, Wakil Kurikulum MAN 2 Cilegon, Peserta yang akan mengikuti ujian pada tahun ini sebanyak 239 lebih banyak dari tahun kemaren.

"Untuk peserta ujian di tahun ini sebanyak 239 Siswa, Lebih banyak dari tahun sebelumnya, persiapan kami ini sejak desember 2015,"Katanya

Selain mengimput data siswa, Riswanto, Menjelaskan Untuk mematangkan para siswa yang akan mengikuti UN kami memberikan Bimbingan Belajar (Bimbel) Diluar jam sekolah.

"Kami berikan bimbel kepada siswa di luar jam belajar, Meski harus menambah jam belajar mengajar, Para Guru dan Siswa tidak Ada yang Mengeluh,"Tuturnya

Riswanto, Berharap dengan segala kesiapan yang tengah dilakukan oleh siswa dan pengajar mendapatkan hasil yang maksimal untuk kelulusan UN nanti.

"Saya berharap semua siswa lulus dengan predikat memuaskan,"Tegasnya kepada Seputar Banten (22/3). (Asep)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: