seputarbanten.com-CILEGON-Dewan Pembina Shaka Bhakti Husada (SBH) Kota Cilegon Islahiyah meriah, hal ini membuat tangis haru dewan Pembina saat-saat anak-anak SBH merayakan Ulang Tahunnya yang ke 58 di Aula Dinas Kesehatan Kota Cilegon.  

Dewan Pembina SBH Kota Cilegon Islahiyah mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu kalau ada perayaan ulang tahunnya disela-sela pelantikan kepengurusan SBH baru.  

“Saya terkejut setelah menghadiri pelantikan ketua SBH baru, anak anak berkumpul dan menyanyikan lagu ulang tahun secara bersama-sama,” ujar Islahiyah kepada Seputar Banten Jum’at (18/3).  

Pria yang biasa disapa Islah ini menambahakan bahwa keterharuannya merupakan rasa syukur kepada sang maha kuasa yang mana ia masih diberikan umur yang panjang dan juga kesehatan sehingga masih bisa berkumpul dengan adik-adik SBH.  

“Rasa tangis dan bahagia ini merupakan anugerah yang maha kuasa karena dengan ini saya masih tetap menjalankan aktifitas-aktifitas setiap hari terutama dalam membina adik-adik SBH.” Imbuh Islahiyah.  

Ketua baru SBH yang baru saja di lantik ini Muhammad Yamin ini mengungkapkan bahwa acara ulang tahun ini dibuat sengaja karena untuk membuat kejutan yang bahagia,

dengan ucapan rasa terimakasih kepada bapak Pembina yang selalu membina adik-adiknya.

“Acara ulang tahun ini justru sangaja kami buat bersama rekan-rekan mengingat bahwa Dewan Pembina SBH merupakan sosok pemimpin yang peduli kepada kami;” Tutup Yamin.(Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: